Wujudkan Kepedulian,Danramil 1206-14 Hulu Gurung Kunjungi Kwarcab Hulu Gurung



WWW.MELDANEWSONLINE.ID,-

Putussibau:Wujud kepedulian dan Selaku pembina kepramukaan  Peltu Didik Riyono melaksanakan Pengecekan fisik secara jasmani dan rohani kepada  anggota kwarran hulu gurung yang mengikuti kegiatan upacara perayaan hari pramuka ke-63 di bumi perkemahan wanara undak bengkuang di desa kedamin darat kecamatan putussibau selatan ,Sabtu 4 Oktober 2024.

Upacara Perayaan Hari Pramuka Kapuas Hulu ke 63 tahun 2024 di Bumi Perkemahan Wanara Uncak Benguan Desa Kedamin darat kecamatan Putussibau Selatan 


Kepada media ,Danramil Sangat bangga atas semangat dan dedikasi dari anggota kwarran hulu gurung dengan peserta kurang lebih 70 orang dalam mengikuti  upacara perayaan hari pramuka ke 63 di kecamatan  putussibau selatan.

Ia juga mengatakan hal yang terpenting dalam kegiatan kepramukaan adalah menjadikan generasi penerus bangsa yang berkualitas secara lahir dan bhatin .



Di ahir ,selaku muspika hulu gurung  mengucapkan terima kasih kepada kakak pembina tang telah mendampingi dan membina anak anak pramuka hulu gurung .Kwarran hulu gurung tetap solid dan memberikan yang terbaik demi kecamatan hulu gurung,Pungkas”Danramil 1206-14 Huku Gurung.

Posting Komentar

0 Komentar