Jelang Pembukaan LPTQ Ke 3 ,Koramil 1206-14 Hulu Gurung Dirikan Balio "Bumikan Al-Qur'an


"KAPUAS HULU KALBAR,-WWW.MELDANEWSONLINE.ID,-

Hulu Gurung :Koramil 1206-14 hulu gurung  dalam upaya memberikan motivasi  dan dukungan kegiatan Lembaga pengembangan  tilawatil  Qur'an yang ke tiga  di  halaman upacara  kecamatan  hulu gurung ,7/10/24.

Pengembangan  tilawatil  Qur'an yang ke 3  tahun 2024 kecamatan Hulu gurung akan di selenggarakan sepekan dari tanggal 11 Oktober 2024



Haryono,S.P.di ,mengatakan  persiapan Kegiatan perlombaan pengembangan tilawatil quran sampai saat ini pemasangan tenda dan pembersihan halaman kantor kecamatan. "kami haturkan terima kasih kepada pihak koramil Hulu gurung atas dedikasi dan kepedulian selama ini, Ucap" ketua Panitia LPTQ ke 3 tahun 2024.

Peltu Didik Riyono, Kepada awak media  menyampaikan bahwa selaku penasehat kegiatan telah menunjuk anggota koramil Hulu gurung untuk membantu persiapan kegiatan Lembaga pengembangan tilawatil Quran. 


Juga telah memasang balio  dalam memberikan motivasi dan dukungan dengan tema "Bumikan Al-Quran di kecamatan Hulu gurung "dengan makna pembentukan kwalitas manusia berdasarkan ajaran kitab suci Al-Qur'an dan sunah Nabi Allah Muhalad Sholalahi alai wassalam, Ungkap" Danramil Hulu Gurung. 



(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar