Hadirkan Babinsa 1206-14 Tuntaskan Persiapan Pembukaan LPTQ ke 3 Hulu Gurung

 


Kapuas Hulu Kalbar,-www.meldanewsonline.id,-

Hulu Gurung :Terlihat anggota koramil 1206-14 Hulu dalam hal ini kopda Candre yonatan muda dan pratu haryadi membatu pembersihan lokasi lembaga tilawatil Qur'an di halaman kantor kecamatan hulu gurung kabupaten kapuas hulu, 8/10/24.


Peltu Didik Riyono, selaku pelaksana dari Kodim 1206 Putussibau sebagai aparatur teritorial  di kecamatan hulu gurung berupaya menjadi motorisasi dalam setiap kegiatan di wilayahnya baik kegiatan di desa maupun kecamatan. 


Kepada media, mengatakan  bahwa Fungsi kami adalah operasi massa tidak perang selalu diantaranya adalah menyiakan pertahanan ,membantu kesulitan masyarakat sekitar dan selalu berada di tengah tengah masyarakat. 


Di ahir, Didik Riyono mengajak segenap lapisan masyarakat Hulu gurung tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan mari kita sukseskan kegiatan lembaga pengembangan tilawatil quran di kecamatan Hulu gurung demi meningkat keimanan dan ketaqwaan kita, Di Bumi kita ku mandangkan Al-qur an &Sholawat Nabi muhamad Sampai ke Langit Janji Allah Rahmatan lil'alamin akan turun ke bumi, Ucap"Danramil 1206-14 Hulu Gurung. 


(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar