Cegah Dini, Danramil 1206-14 & Kapolsek Hulu Dampingi Bawaslu Gurung Gelar Rembuk Bersama Kedua Tim Sukses Paslon


Kapuas Hulu Kalbar,-www.meldanewsonline.id,-

Hulu gurung:Kegiatan musyawarah rembuk bersama dalam mencegah permasalahan antara tim kemenangan no urut 1 dan nomor urut 2 di kantor Bawaslu kecamatan Hulu gurung kabupaten kapuas hulu, 23/10/24.

Rapat koordinasi dalam rangka penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur bupati wakil bupati tahun 2024 


Kamarudin, S.Pdi mengharapkan kedua tim kemenangan baik paslon nomor 1 dan 2 saling menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Ungkap"Sekcam Hulu Gurug. 

Didiyanto, Kegiatan ini membahas rangkaian kegiatan pemilihan umum serantak Gubernur Kalimantan Barat dan bupati kapuas hulu 2024 dalam mewujudkan pemilihan yang damai dan aman, Ucap"Ketua Panwaslu Hulu gurung. 



Kapolsek, Dalam hal ini memberikan apresiasi kepada Bawaslu telah memediasi antara tim paslon nomor 1 dan 2.Mari kita jalin rasa kebersamaan dan meningkatkan keamanan, ketentraman selama rangkaian pemilihan umum mendatang, Tutur"Iptu Haryono. 

Peltu Didik, Dalam sambutannya mengajak semua tim sukses baik kemenangan nomor urut 1 dan 2 bupati kapuas hulu bisa menjadi filter bagi anggotanya. Adat budaya kita mengajarkan budi pekerti yang luhur saling menghormati ,saling mengasihi dan berlomba lomba demi kebaikankebaikan, Tegas"Danramil 1206-14 Hulu gurung. 



Media Center 

Posting Komentar

0 Komentar