Bersama Petani,Babinsa 1206-14 Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Hulu Gurung


Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar,-www.meldanewsonline.id-Hulu gurung:Terlihat Babinsa Koramil 1206-14 Sertu Slamet Jumari bersama petani melaksanakan pembersihan lahan sayuran di desa sejah tera mandiri kecamatan Hulu gurung kabupaten kapuas Hulu 13/9/24.


Koramil 1206-14 Hulu gurung dalal upaya pendampingan kepada masyarakat petani dalam upaya menciptakan ketahan pangan dan mencegah inflansi bahan pangan di kecamatan Hulu gurung 



Sertu Slamet Jumari dalam komonikasi sosialnya,juga menyampaikan juga mengajak terus peningkatan penghasilan keluarga dengan terus membaca peluang di bidang sayur mayur dalam upaya mencegah inflansi barang pangan ya ng sering terjadi kapuas hulu, Ujarnya. 



Peltu Didik Riyono, kepada awak media   bahwa mayoritas masyarakat Hulu gurung adalah petani baik menanam padi ataupun sayur sayuran. Dengan demikian telah memerintah bagi para babinsa untuk terus mendukung mendampingi dan menjadi motirisasi bagi masyarakat sehingga ketahan pangan untuk kecamatan Hulu gurung dapat terwujud, Pungkas "Danramil 1206-14 Hulu Gurung. 

(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar