TNI-POLRI Hulu Gurung Gandeng BRI Tepuai "Tarik Tambang "Meriahkan 17 Agustus 2024



Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar,-www.meldanewsonline.id,-Hulu gurung:Semarak perlombaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024 dari perlombaan tingkat desa  kecamatan dan Bank Rakyat Indonesia di desa nanga tepauai kecamatan Hulu gurung kabupaten kapuas hulu, 18/8/24.

Rifai,S.E,Sangat berterima kasih atas dukungan dan suffot dari koramil 1206-14,Kepolisian dan kecamatan Hulu gurung dalam perlombaan yang kami selenggarakan.Kami akan senantiasa berkalborasi dengan pemerintahan Hulu gurung dalam setiap kegiatan dan upaya kita bersama demi memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 79 Ucap", Pimpinan BRI Tepuai. 


Peltu Didik Riyono,Hari bersejarah ulang tahun kemerdekaan ke 79 tahun 2024 merupakan momen yang bersejarah di mana bangsa Indonesia merdeka  karna perjuangan para pahlawan tanpa jasa dan pamrih.

 


"Kewajiban kita bersama untuk menanamkan rasa cinta  tanah air dan bela negara dengan mengadakan perlombaan dari anak anak sampai orang tua dengan harapan mencintai tanah air Indonesia , Ungkap ,"Danramil Hulu Gurung. Ungkap Peltu Didik kepada awak media.

(Mr Eddy)

Posting Komentar

0 Komentar