Launcing Tanam Cabai,Camat Kapolsek Danramil Hulu Gurung Cegah Inflansi Kapuas Hulu



Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar,-Hulu Gurung: Kegiatan zoom metting dan louncing penanaman cabai di hadiri oleh camat Hulu gurung H. Drs. Baharudin, Kailsek ahli Gurung Iptu Haryono,Danramil Huku gurung Peltu Didik Rigono,Aparatur desa dan pemberdayaan  kesejahteraan keluarga di halaman kantor penyuluhan pertanian lapangan di desa nanga tepuai kecamatan  hulu gurung  kabupaten kapuas hulu,15/08/24.

 


Ketua BPP"Louncing Penanaman cabai pada hari ini 350 bibit ,Untuk kelanjutan kami saat ini sudah kami semai sudah 1000 bibit masih berumut 30 hari dengan luas lahan 1 hektar ,Ungkap, Dedi S,S.PK".


Kepada awak media, Pelda Didik Riyono selaku  Komandan Rayon Militer 1206-14 hulu gurung sudah 3 pekan bersama  Badan penyuluh pertanian dan aparatur desa melakukan persiapan launcing penanaman cabai di halaman kantor penyuluh pertanian lapangan di desa nanga tepuai kecamatan  hulu gurung  kabupaten kapuas hulu. Ucapnya. 


"Di ahir, dengan louncing penanaman cabai oleh Muspika, Badan penyuluhan  pertanian , Desa nanga tepuai di harapkan bisa menjadi contoh bagi desa desa lain khususnya masyarakat Hulu Gurung, Tegas"Danrami 1206-14 Hulu Gurung. 

(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar