Ini Penjelasan Pelaksana Teknis CV. Aneka Karya Terkait Pembangunan Masjid Kota Juang Kab. Melawi.

Ini Penjelasan Pelaksana Teknis CV. Aneka Karya Terkait Pembangunan Masjid Kota Juang Kab. Melawi. 


Melawi, Kalbar, Pembangunan Masjid Kota Juang yang terletak di Kota Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat, sedang dilanjutkan pekerjaannya tahun ini senin 26/08/2024


"Pelaksana teknis Emkom Hariadi S.T CV. ANEKA KARYA mengatakan dalam Konprensi Pers nya mengatakan terkait adanya kebocoran dibagian kubah itu sudah tentu tanggung jawab kami sebagai pelaksana yang mana saat ini kita sedang melakukan perbaikan di berbagai komponen yang menyebabkan kebocoran ucapnya.


"Kebocoran tersebut bukan dikarenakan (Down speg) atau material tidak sesuai speg kebocoran tersebut diakibatkan saat pekerjaan waktunya sangat mendesak serta material yang di anjurkan dalam pelaksanaan tidak cocok dengan iklim yang ada di Kabupaten Melawi sehingga kami sebagai pelaksana pada waktu itu tidak berani merubah material yang sudah tertera sesuai kontrak pada waktu itu apa lagi durasi waktu pelaksanaan sangat mepet sehingga tidak ada waktu untuk melakukan contract change order (cco) ucapnya. 


Berkaitan dengan platfon yang dianggap runtuh berserakan, sebenarnya itu bukan runtuh itu sengaja kami bongkar dan akan kita pasang kembali menggunakan bahan yang sesuai dengan kultur cuaca di daerah kita.


"Menepis isu dengan dugaan adanya keretakan seperti yang viral di media sosial perlu kami jelaskan",Bahwa tidak ada keretakan pada dak maupun struktur lainnya bahwa itu adalah pelapis waterproofing cat pelapis anti bocor yang mengalami eror masalah cuaca yang tidak stabil.


"Begitu juga dengan kebocoran yang ramai perbincangkan tersebut itu adalah tanggung jawab kami sebagai pelaksana dan masalah beban biaya itu semua di bebankan kepada kami melalui managemen perusahaan, jadi tidak benar kalau kami melakukan perbaikan menggunakan dana pribadi.

Berkaitan masalah pekerjaan kami selaku pelaksana menjamin akan tuntas sesuai kontrak ya itu 13 Desember  2024 untuk itu kami mohon doa serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Melawi berilah kami kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan ini semoga kritik dan saran dari masyarakat menjadikan motipasi untuk kita membangun Melawi yang kita cintai tutupnya. 


Penulis :Jumain

Posting Komentar

0 Komentar