Diusung 8 Partai Pasangan Dadi-Malin Resmi Daftar ke KPUD Kabupaten Melawi

Diusung 8 Partai Pasangan Dadi-Malin Resmi Daftar ke KPUD Kabupaten Melawi


Melawi, Kalbar-Rabu 28,8,2024, Pasangangan Damai Dadi-Malin resmi  mendaftar diri sebagai calon bupati dan wakil bupati melawi Periode 2025-2024 ke KPUD Kabupaten Melawi dengan di usung delapan (8) Partai Politik  dan memiliki 28 kursi DPRD Kabupaten Melawi yang terdiri dari Partai,PAN PDI P, Golkar, Nasdem, PKB,PPP,PKS,dan,Perindo.


Sebelum mendaftar ke KPUD Melawi terlebih dahulu titik kumpul di rumah saudara Yuyut di sidomolyo untuk mendeklarasi kan pasangan Dadi - Malin.

Setelah mendeklarasi pasangan Dadi - Malin dengan di dampingi seluruh ketua parpol berangkat dari rumah Yuyut di sidomolyo menuju KPUD  Kabupaten Melaw dengan di ikuti ribuan kader Partai dan simpatisan dan pendukung Dadi -Malin dengan semangat yang luar biasa menuju KPUD,melawi.


Sampai di KPUD di sambut oleh Ketua KPUD Kabupaten Melawi Irfan Affandi beserta angota dan stap.

Dalam kata sambutan nya H,Dadi Sunarya Usfa Yursa,sebagai calon Bupati Melawi mengatakan"saya tidak berpanjang lebar ada atau tidak lawan kita tetap ingin pemilu aman damai dan kondusip di melawi "pungkas nya.

Pasangan DAMAI  menunjuk ritaudin sebagai ketua tim pemenangan nya maka di harap kan untuk masyarakat kabupaten melawi untuk tidak golput dalam pemilihan Kepala Daerah yang tidak lama lagi dan cipta kan Plkada yang aman damai dan kondusip(Red)


Posting Komentar

0 Komentar