Danramil 1206-14 Hulu Gurung Kawal Ribuan warga Gelar Karnaval Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79



Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar,-www.meldanewsonline.id,-Hulu gurung:Peltu Didik Riyono bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengawal jalannya perlombaan karnaval yang di ikuti oleh perwakilan desa sekolah TK sampai SMAN 1 Hulu gurung dengan route kantor polsek hulu gurung menuju kantor kecamatan hulu gurung,17/8/24.


Koramil 1206-14 Hulu gurung dalam memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia ke 79 terlibat dalam berbagai perlombaan rakyat dan perlombaan karnaval  kecamatan hulu gurung .


Peltu Didik Riyono kepada awak media menerangkan bahwa semarak perayaan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 79 untuk kecamatan hulu gurung meriah melibatkan perlombaan  tiap desa,pkk dan anak anak sekolah  dari tanggal 16 sd 20 Agustus 2024.


“Di ahir ,Ia juga menambahkan bahwa telah menghimbau bagi seluruh warga hulu gurung pentingnya menanamkan rasa cinta tanah air tang telah di wariskan oleh  para pahlawan rela berkorban baik harta benda dan nyawa.kewajiban kita untuk memeriahkan   Hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 79 sebagai wujud  cinta tanah air Indonesia ,Tegas”Danramil 1206-14 Hulu Gurung.



(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar