Korban Hipnotis Untuk Peringatan Warga Melawi.

Ardiansyah Korban Hipnotis Untuk Peringatan Warga Melawi. 


MELDANEWSONLINE.ID

Seorang pria di Kabupaten Melawi  bernama Ardiansah alias( yan) alamat Desa Sido Mulyo Kecamatan Pinoh melapor ke polisi(Polsek Nanga Pinoh) telah kehilangan uang Rp 5 juta. Peristiwa itu terjadi saat Ardian mau berangkat ke kampung untuk mengantar uang upah kerja,saat itu pula saudara Ardiansyah Alias (Yan) dihampiri 2 orang laki laki yang belum pernah ia kenal langsung menepuk pundaknya sekira jam 11 siang hari jum, at 21 juni 2024 di sekitar deretan Hotel Agung dan sekirarnya. 

Salah satu dari dua orang pria tersebut menepuk pundaknya sehingga membuat konsentrasi saudara Ardian alias (Yan) hilang dan mengikuti semua apa yang di inginkan oleh pelaku sehingga uang yang seharusnya untuk membayar upah kerja sebesar Rp. 5 juta dengan mudah diserahkan begitu saja kepada pelaku hipnotis tersebut. 

Ardiansyah alias (Yan) menyampaikan kepada keluarga kerabat maupun seluruh warga Kabupaten Melawi agar berhati hati jika berbelanja maupun berpergian jangan sampai membawa uang yang berlebihan maupun perhiasan sebab kejahatan selalu mengintai dimana mana tutup Ardiansyah. (Jumain) 


Posting Komentar

0 Komentar