Serah terima jabatan Kepala Desa Beringin Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat berlangsung aman dan tertib

Www.Meldanewsonline.id,-Acara serah terima jabatan kepala desa yang digelar hari Jum’at (17/05/2024) di Aula Balai Desa Beringin  sejak pukul 08.00 WIB dihadiri Muspika Beringin ,,seperti Camat Bunut Hulu, Polsek Bunut, dan Danramil.

Tidak hanya itu hadir pula Sekcam Bunut Hulu,Kasi Pemerintahan Kecamatan Bunut,,  beserta Perangkat Desa, Kades yang pernah bertugas Ujang Herman, Ketua BPD Desa Beringin beserta Anggota, Tim penggerak PKK Desa Beringin, Para Ketua RT dan RW jajaran wilayah Desa Beringin, Karang Taruna Desa Beringin,  juga hadir ke acara serah terima jabatan kepala desa.

Sementara Kapolsek Bunut Hulu bersama Bhabinkamtibmas hadir ke acara tersebut untuk memberikan pembinaan dan pengamanan.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa, Ujang Herman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permintaan maaf kepada seluruh warga Desa Beringin,

 “Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Beringin yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama 6 tahun ini sehingga berkat sengkuyungan warga semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ucap Ujang Herman.

Setelah sambutan dari Pak Kades Ujang Herman,acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepada Bapak Aril  selaku Penjabat Kepala Desa Beringin.


Bapak...... (Camat Bunut Hulu) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ujang Herman dimana dalam kepemimpinannya di Desa Beringin telah memajukan dengan pembangunan infrastruktur dan peningkatan SDM, serta kepada masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah didapat selama ini.

Selanjutnya Bapak Aril (Pj Kepala Desa Beringin )dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan dalam musyawarah lalu serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Desa Beringin.

Prosesi dilanjutkan dengan penyerahan memori tugas Kepala Desa Beringin dan dilanjutkan berjabat tangan dengan para hadirin tamu.

Kami Warga Masyarakat Desa Beringin meminta Agar pesan tersebut bisa menjadi pedoman bagi PJ perangkat agar lebih baik lagi kedepannya, 

Berilah Contoh yang adil dan jangan menyalah wewenang dan kekuasaan serta jabatan, ini adalah titipan Masyarakat Desa Beringin.

Kami Warga Masyarakat Desa Beringin meminta kepada PJ ,Agar bisa menjadi pelayanan masyarakat secara adil dan bijaksana, jangan main tebang pilih,dalam masyarakat jauhkan sipat-sipat kekeluargaan, Tegas Warga .


Liputan (H.Hamidi dan,H, Salim)

Posting Komentar

0 Komentar