Para Camat ,Kapolsek & Danramil 1206-14 /Hulu Gurung Hadiri DTKS & PBIJK Dan KP-DESA Kapuas Hulu



Www.Meldanewsonline.id,-𝖧𝗎𝗅𝗎 𝖦𝗎𝗋𝗎𝗇𝗀 : Kegiatan  optimalisasi pengusulan data Terpadu kesejahteraan sosial dan penerima bantuan iuran jaminan desa   penilian kinerja dari kementrian  kesehatan di selenggarakan di gelanggang olah raga desa nanga tepuai kecamatan hulu Gurung,16/5/24.


Optimalisasi Pengusulan data terpadu kesejahteraan sosia (DTKS) dan penerima bantuan iuran jaminan sosial kesehatan (PBl JK) serta pemutahiran data kepala desa (KP Desa) di hadiri oleh  kepala desa dan aparatur desa dari 6 kecamatan jongkong pengkadan selimbau boy and tanjung hulu gurung bunut hulu dan bunut hilir 



"Ketua BPJS kapuas hulu ,Terima kasih kami hatur atas kehadiran dari tuju(7)  Kecamatan baik lintas forukomincam kepala desa dan stafnya . " Harapan kami bagi tiap desa apa yang menjadi kendala BPJS di masyarakatnya dapat teratasi dan mengatasi permasalahan kesehatan yang selama ini terjadi, Ungkap"Bu Anisa. 

Camat, Dalam kesempatan membuka kegiatan  kali ini juga,mengajak bagi  segenap aparatur desa betul menanyakan  dan memahami  kepada narasumber baik dari dinas sosial dinas kesehatan kapuas hulu untuk mengatasi permasalahan masyarakatnya. "Mari kita bersama sama mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan dan Optimalisasi pengusulan data terpadu kesejahteraan sosial dan pemutahiran data kepala desa,Ujar" Drs. H. Baharuddin. 


(𝖣𝖽𝗄)

Posting Komentar

0 Komentar