Terbanglah Tinggi Garudaku

 

Gambar Tangkapan Layar 


MELDANEWSONLINE.ID

Ketua umum PSSI Eric Tohir menyampaikan kegembiraan nya atas prestasi gemilang yang diraih oleh  timnas u 23 garuda muda di piala asia kelompok umur di qatar. 

Meskipun di laga pembuka timnas indonesia yang tergabung di grup A yaitu tuan rumah Qatar Aus tralia yordania dan indonesia di pertandingan awal indonesia harus tumbang 0-2 dari qatar namun di macday kedua dan ketiga timnas indonesia u23 berhasil bangkit sehingga mendapatkan poin 6 dari dua kemenangan 1-0 atas Australia dan 4-1 atas yordania sehingga menempati posisi roner up untuk maju ke 8 besar. 

Setelah menang secara dramastis berhadapan dengan raksasa bola Asia yaitu timnas korea selatan u 23 di delapan besar kini PSSI mengincar masuk ke babak final dan target lolos secara otomatis di olimpiade. 

Alhamdulillah semifinal! Kemenangan luar biasa atas Korea Selatan, raksasa Asia langganan Piala Dunia. Bermain dengan nyali, disiplin dalam bertahan dan efektif di lini depan membuat harapan Merah Putih menuju Olimpiade terbuka lebar. 

Bangga 🇮🇩

#KitaGaruda #GarudaMendunia

Berikut komentar :




Kami pencinta bola khususnya timnas indonesia di penjuru tanah air mendoakan timnas indonesia u23 yang akan bertarung menantang Uzbekistan u 23 di semifinal nanti akan menang sehingga masuk final. 

Redaksi meldanewsonline.id

Posting Komentar

0 Komentar