Ada Apa Dengan PT. Cakrawala Sehingga Dapat Penolakan dari Sekelompok Warga?

Gambar tangkapan layar 

Ada Apa Dengan PT. Cakrawala Sehingga Dapat Penolakan dari Sekelompok Warga?


MELDANEWSONLINEID

Belum Selesai Permasyalahan Yang Pertama, Sudah Melakukan Kesalahannya Yang Kedua, Padahal Wilayah Desa Manggala ( OMANG ) KM 19 Dan Km 20 Jln Propinsi Belum Di Buka, Dan Belum Selesai Permasyalahan Dari Pihak Perusahaan Lahan Cakrawala, Dengan Pemerintahan Desa Dan Masyarakat Setempat, 


Saat dikonfirmasi Satiman As. Mengatakan Senin 22 April 2024, Ratusan Warga Masyarakat Desa Manggala menggelar aksi Pemagaran Akses Jalan yg masuk Wilayah Desa Manggala atas keberadaan Perusahaan PT Lahan Cakrawala yangg melakukan penanaman bibit Akasia/Eucalyptus di wilayah Desa Manggala tanpa izin dan tidak adanya kesepakatan MOU dengan warga masyarakat Manggala. 


Satiman As Tokoh masyarakat dan adat Desa Manggala menyampaikan tidak akan mengijinkan pihak perusahaan untuk melawati akses jalan wilayah Desa Manggala sebelum adanya kesepakatan lebih lanjut dengan perwakilan warga masyarakat Manggala. Tegasnya.


Sejengkal Tanah Pun Wilayah Manggala,Tidak Boleh Diganggu Gugat Siapapun, Kalau Belum Ada Kata Sepakat Atau Perjanjian Kerja  Sama ( MOU ) Antara Pihak Perusahaan PT, Lahan Cakrawala Dengan Masyarakat Setempat, Khususnya Wilayah Manggala ( OMANG ) 


Saat awak media menghubungi Humas melalui WhatsApp mempertanyakan isyu yang berkembang :

[/4 21.42] 1359✨Meldanewsonline.id: Gima na tanggapan terkait ini bg keterangan dari perusahaan?


[22/4 21.45] andi lala humas C WK: Kmi akan berdiskusi untuk membuat laporan ke polres atau gmn,ini murni delik menghambat investasi dan perampasan hak perusahaan yg secara legalitas sudah mengantongi izin dari kementerian dan membayar pajak.jawab Andi Lala. 


Penulis : Jumain 

Posting Komentar

0 Komentar