Meskipun Sedang Berpuasa, Babinsa Tetap Melaksanakan Patroli Karlahut

Meskipun Sedang Berpuasa, Babinsa Tetap Melaksanakan Patroli Karlahut 


MELDANEWSONLINE.ID

Pelalawan – Babinsa Serka Masrianto dan Serda Samsudin Anggota Koramil 03/Bunut Kodim 0313/KPR, tetap melaksanakan tugas dengan semangat, untuk terjun kelapangan guna melakukan pencegahan Karhutla dengan melaksanakan patroli dan sosialisasi terhadap warga di Desa Telayap, Kec. pelalawan, Kab. Pelalawan, Minggu (24/03/2024).


Danramil 03/Bunut Kapten Inf M Yusuf mengatakan bahwa, anggotanya terutama Babinsa agar tetap menjalankan tugasnya dengan Motto, “Pantang menyerah, Selalu gembira dan tetap semangat”, Bahkan terus meningkatkan kewaspadaan di wilayah binaannya yakinkan harus tetap aman.


“Dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban seorang Prajurit semangat dan iklas menjalankan tugas yang dimiliki oleh seorang prajurit dalam menjaga lingkungan dari ancaman kebakaran hutan dan lahan diwilayahnya,” Ujarnya.

Patroli dilaksanakan bersama-sama baik dengan Babinsa dan masyarakat yakni MPA, masyarakat peduli api.


Selain patroli kewilayah-wilayah rawan, Babinsa dan dan tim lain nya beserta warga juga melakukan pendekatan kepada masyarakat, melakukan sosialisasi dengan mengajak masyarakat untuk tidak melakukan Aktivitas yang dapat memicu terjadinya Karlahut, Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar