Ciptakan Harkamtibmas :Danramil 1206-14 & Kapolsek Paska Pemilu 2024 Jelang Bulan Suci Rahamdhan 1445 H



www.meldanewsonline.id-Hulu gurung:Selaku Komandan kormaril 1206-14  Pelda Didik Riyono dan kapolsek hulu gurung  Iptu Haryano  melaksanakan komonikasi sosial bersama lintas sektoral yang di hadiri oleh para kepala desa dan  tokoh agama pengurus masjid   se hulu gurung  di aula kecamatan hulu gurung kabupaten kapuas hulu  ,4/3/24.


Rapat kordinasi lintas sektoral kecamatan hulu gurung  Paska pemilihan  umum presiden dan legeslatip serantak tahun 2024   dengan di hadapakan dengan penyambutan bulan suci Ramadhan 1445 H ,dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan masyarakat.



Plt.Camat,dalam sambutannya mengajak para kepala desa  tokoh agama dan pengurus masjid untuk menciptakan pelayanan kenyamanan di tiap  desa masing masing.Penyambutan bulan suci Ramadhan 1445 H mari kita bersama sama meningkatkan ketaqwaan dan keimanan dengan sebenar benarnya,Unjar'Kamarudiin  S.PI.


Kapolsek,Menyampaikan akan terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat teribih  jelang pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H.Mari kita tetap berkometmen untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan hulu gurung,Tegas"Iptu Haryono.


Di ahir, Pelda Didik Riyono juga menambahkan bahwa fungsi keamanan dan ketertiban masyarakat adalah mutlak dan tanggung jawab kita bersama ."Situasi paska pemilu tahun 2024 dan penyambutan bulan suci Ramadhan 1445 Hijiriah  kita tetap tenang bersama sama menjadi filter apa bila adanya isu isu mengarah penyelenggaraan keamanan dan ketertiban masyarakat,Ungkap"Pelda Didik Riyono.


(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar