Bansos Korban Banjir Menumpuk Kenapa Belum tersalurkan?

Gambar Tangkapan Layar


Bansos Korban Banjir Menumpuk Kenapa Belum tersalurkan? 


Meldanewsonline.id

Melansir dari situs berita dari salah satu media online DNID tentang menumpuknya bantuan para korban banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten sekitar tiga minggu lalu yang sampai berita ini di terbitkan masih ada yang belum tersalurkan mendapat perhatian dari berbagai percakapan di whatsapp grup seperti grup whatsapp Suara Rakyat Melawi dengan beragam komentar. 

Adapun judul pemberitaan tersebut sebagai berikut :

Bantuan Bagi Korban Banjir Masih Menumpuk, BPBD Melawi di Minta Gunakan Dana Tanggap Darurat Untuk Menyalurkan

Melawi DNID Kalbar-Pasca banjir yang melanda sebahagian wilayah Kabupaten Melawi 3 Minggu yang lalu, hingga saat ini bantuan untuk para korban masih menumpuk di kantor Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Melawi.

Wakil Bupati Melawi, Kluisen, disaat melakukan silaturahmi ke kantor BPBD dan diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Melawi, Arif Santoso meminta agar bantuan yang di gudang logistik segera disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir.

Permintaan tersebut disampaikan Wabub, saat mengecek langsung gudang logistik bantuan untuk masyarakat terdampak banjir,” Jumat (22/03).

Wakil Bupati berharap, supaya terus menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat terdampak banjir,”kata Kluisen.

Kluisen menjelaskan, bahwa bantuan yang ada di gudang ini masih cukup banyak dan belum tersalurkan.

“Jika tidak segera dibagikan maka akan rusak. Seperti Indomie, roti, beras, dan lain lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, Ia juga menerima laporan, persoalan mereka tidak bisa membagikannya adalah masalah biaya angkut, dan saat itu Wabup menyampaikan agar bisa menggunakan dana tanggap darurat Pemda Melawi,”pungkasnya


Posting Komentar

0 Komentar