Ada Satu Unit Minibus Avanza ditemukan Dalam Kondisi di Police Line.

Fhoto Barang Bukti saat di Ambil Pada Minggu 24/03/2024


Ada Satu Unit Minibus Avanza ditemukan Dalam Kondisi di Police Line. 


MELDANEWSONLINE.ID

Melawi, Kalbar - Terlihat satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza dengan plat/KB 1437 GG terparkir di halaman Kantor Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi pada hari minggu tanggal 24 amaret 2024.


Mobil yang tetparkir tersebut mengundang perhatian warga sekitar soalnya terpasang garis polisi atau police line sehingga membuat setiap yang melihatnya bertanya tanya apakah gerangan sehingga mobil tersebut di pasang garis polisi. 


Menurut keterangan warga kalau mobil di parkir di situ pada saat banjir kapan hari...klo di polis line GX tau mulai kapan persisnya....kira kira 4 ato 5 hari ini pak kata sumber menjelaskan kepada media. 


Saat awak media melihat dan permisi untuk mengambil fhoto dokumentasi di Kantor Desa tersebut sempat menanyakan kronologis tentang di police line nya mobil tersebut namun warga yang ditanyakan tidak mengerti justru mengatakan coba bapak tanya aja ke kantor polisi katanya. 


Awak media mencoba untuk konfirmasi dengan Kasat Reskrim AKP Joni melalui pesan whatsapp namun sampai saat ini belum ada respon dari bpk Kasat Reskrim Polres Melawi.


Awak media pun masih penasaran mencoba untuk mengcomfirmasi langsung dengan Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, beliau menjelaskan bahwa Itu (BB) Permasalahan yang di tangani Polresta Pontianak, 


Setelahnya awak media menghubungi Kapolresta Pontianak Kombes Ade Hariyadi melalui chat Whatsapp",[25/3 08.04] 1359 ", Assalamualaikum wr wb, Mohon maaf kalau merasa terganggu sebelum nya sy memperkenalkan diri terlebih dahulu 


Nama saya Jumain pimpinan redaksi media Meldanewsonline.id

Saya dapat nomor bpk dari Eddy Rajab sintang. 


Saya mau comfirmasi mengenai 1 unit mobil minibus toyota Avanza KB 1437 GG yang di police line di kantor desa paal n2anga Pinoh Saya telah mencoba comfirmasi dengan Kapolres Melawi, beliau menyampaikan bahwa itu mobil tangkapan sat polresta Ptk pada waktu banjir beberapa minggu yang lalu. 

Beliau, (menjawab) = Polresta Ptk: Mobil punya orang densus

Blm buat LP tulisnya di Whatsapp.

(Jumain) 

Posting Komentar

0 Komentar