Terminal Dalam Kota Nanga Pinoh Perlu Perbaikan.

Terminal Dalam Kota Nanga Pinoh Perlu Perbaikan. 


MELDANEWSONLINE.ID

melawi, Kalbar - Terminal Bis Dalam Kota Antar Kecamatan yang berada di Tanjung Niaga Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh sungguh memperihatinkan senin 5 Pebruari, 2024.

Menurut keterangan salah seorang warga di seputar terminal yang meminta identitasnya tidak di publikasikan menyampaikan: bang sebetulnya terminal ini aktif untuk melakukan bongkar muat angkutan penumpang bang lagian perputaran ekonomi pun berjalan selama ini cuma sangat di sayangkan perawatan terminal ini sama sekali tidak ada ucapnya. 

Inipun cuaca bagus maka situasinya agak kering. Biasanya bang jika suasana habis hujan di area sini tergenang air dan agak becek cuma tolong ya bang jangan tulis identitas saya di media seraya ia memohon agar namanya tidak di publikasikan. 



Berdasarkan pantauan langsung awak media di lapangan memang sudah sepantasnya ada pemeliharaan serta perbaikan di terminal tersebut. Pertama lokasi terminalnya harus dilakukan pengaspalan dikarenakan aspal yang lama sudah rusak dan berkubang. Kedua adanya normalisasi kembali saluran drenase yang tersumbat dan harus ada pembuatan saluran pembuang yang memadai dan yang ketiga perlu penataan kembali kios kios yang ada di sekitar terminal tersebut. 


Penulis : Jumain 


Posting Komentar

0 Komentar