Tender Jalan Sayan - Kota Baru Mulai di Buka Masyarakat Sambut Baik Atas Kebijakan Pemerintah.

Tender Jalan Sayan - Kota Baru Mulai di Buka Masyarakat Sambut Baik Atas Kebijakan Pemerintah. 


MELDANEWSONLINE.ID

lanjutan pekerjaan jalan Provinsi Sayan - Kota Baru tahun 2024 ini kembali di lanjutkan. Pekerjaan tersebut di biayai melalui Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menggunakan sumber pendanaan APBD Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2024.


Dengan berlanjutnya pekerjaan peningkatan jalan Sayan - Kota Baru itu adalah bukti nyata keseriusan Pemerintah Mulai dari Pemerintah Kabupaten Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat betul betul serius untuk memajukan kesejahteraan serta mbangun rakyatnya. 


Salah seorang warga Melawi yang namanya tidak kita publikasikan mengatakan kepada media meldanewsonline.id, bahwa dirinya bangga dan berterimakasih atas kebijakan pemerintah Kabupaten Melawi yang selalu menyampaikan kepentingan masyarakat melalui musrenbang baik tingkat Provinsi maupun musrenbang tingkat nasional sebab hasil dari musrenbang itulah yang menjadi acuan untuk menetapkan anggaran di masing masing daerah. 


Perlu di ketahui Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Lpse.kalbarprov.go.id telah membuka dan melakukan proses awal tender dengan judul peningkatan jalan Sayan - Kota Baru saat ini sedang proses pembukaan dokumen penawaran,epaluasi administasi, kualifikasi, teknis dan harga. 


Besaran Pagu Anggaran sebesar Rp. 50.865.220.000.000 (Lima Puluh Milyar Delapan Ratus Enam Puluh Lima Juta Dua Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah) kode tender 9603097. Dengan kode RUP 48370711 Uraian Rencana Penanganan :

Drenase

Badan Jalan 

Bahu Jalan dan Lain lain. 


Penulis :Jumain

Sumber :----

website Resmi lpse.kalbarprov.go.id

Posting Komentar

0 Komentar