Prabowo - Gibran Menang DPD Gerindra Kalteng Gelar Syukuran



Meldanewsonline.id-Palangka Raya - Merayakan Kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran satu putaran pada Pemilu 2024 kemarin, DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara syukuran di halaman Kantor DPD Gerindra Kalteng yang berlokasi di Jalan Seth Adji Kota Palangka Raya, Rabu (28/2/2024).


Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan, menyampaikan bahwa acara syukuran ini sebagai wujud kegembiraan dan rasa syukur pihaknya atas hasil yang telah diraih, pada pemilu kemarin. 


"Sesuai dengan target kita Prabowo - Gibran menang satu putaran, dan kabar gembiranya adalah Kalteng itu adalah pemenang tertinggi kedua secara nasional. Kita juga masih menunggu hasil pengumuman resmi dari KPU,"ucapnya di hadapan awak media..


H Iwan  juga mengatakan pihaknya juga bersyukur karena telah melewati tahapan Pemilu tahun ini yang berlangsung dengan aman dan damai.


"Kita juga harus bersyukur karena telah melewati tahapan Pemilu yang berlangsung dengan aman dan damai," jelasnya lagi.


Lebih lanjut dirinya juga berharap setelah Prabowo - Gibran menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden nanti dapat membawa dampak yang maksimal bagi kemajuan Indonesia.


"Mudah-mudahan nanti ketika Prabowo - Gibran menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden nanti dapat membawa dampak yang maksimal bagi kemajuan Indonesia khususnya Kalimantan Tengah yang sangat kita cintai," tegasnya.


Di tengah semangat perayaan, sejumlah artis ternama seperti Rudy Nugraha dari ex Caffeine Band, Candil dari Ex Seurieus Band, dan Beddu dari Ex Cagur, serta musisi lainnya siap untuk menghibur masyarakat pada malam harinya.


"Acara ini dari jam 12;00 wib siang tadi dan akan dilanjutkan nanti malam untuk acara hiburan," pungkasnya.


Sementara itu Rudi salah satu warga masyarakat yang hadir saat perayaan makan siang bersama di Kantor Gerindra Kalimantan Tengah mengatakan bahwa kehadiran dirinya di acara ini sebagai wujud kegembiraan bahwa pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 menang satu putaran di pemilu 2024 ini.

Posting Komentar

0 Komentar