PPKHI Kalimantan Tengah Laksanakan Musyawarah Daerah Tahun 2024.

Meldanewsonline.id
Palangka Raya - Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kalimantan Tengah menyelanggarakan Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2024 yang sekaligus dirangkai dengan pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah untuk Masa Bakti 2024-2028.

Mengusung motto Rekan sejawat solid sampai akhir hayat Musda PPKHI tahun 2024 ini dihadiri seluruh anggota  PPKHI yang berada di Kalimantan Tengah. Dan Musda ini bertempat di Aula Swiss-belhotel, Kota Palangka Raya. Sabtu (17/02/2024) 

Ketua Pimpinan daerah terpilih Suriansyah Halim dalam keterangan persnya mengucapkan Terima kasih dengan kepercayaan yang diberikan untuk dirinya menjadi Ketua pimpinan daerah  PPKHI Kalimantan Tengah untuk masa bakt 4 tahun yaknii (2024-2028) 

“Setelah ini saya akan membentuk pengurus pengurus inti sehingga program-program dapat dijalankan dengan segera, “ucapanya

Suriansyah juga akan membentuk DPC PPKHI di setiap kabupaten Kota di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Tengah. 

“Saat ini sudah ada DPC PPKHI di beberapa Kabupaten Kota di Kalimantan Tengah, dan saya ingin semua daerah ada DPC PPKHI nya, dan ini bertujuan agar dapat menyentuh kepada masyarakat di daerah, “pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar