Polres Melawi Peduli: Menghormati Pahlawan Demokrasi yang Sakit

Polres Melawi Peduli: Menghormati Pahlawan Demokrasi yang Sakit


MELDANEWSONLINE.ID

Polres Melawi Polda Kalbar - Polres Melawi mengadakan kegiatan Polres Melawi Peduli di Desa Labang, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para Pahlawan Demokrasi yang mengalami sakit dan musibah saat bertugas sebagai Petugas KPPS. Minggu (25/02). 


Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Melawi, termasuk Waka Polres Melawi, Kasat Intelkam Polres Melawi, dan Kapolsek Belimbing. Selain itu, personil dari Polres Melawi dan Polsek Belimbing juga turut hadir dalam kegiatan ini.


Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S. I. K., S.H.,M.H melalui Waka Polres Melawi Kompol Eko Budi Darmawan, S.I.K., M.H Salah satu anggota KPPS yang mengalami kecelakaan adalah Mahendra. Ia mengalami kecelakaan saat bertugas. 


"Ia (Mahendra) mengalami kecelakaan saat menuju rumah warga disabilitas di Desa Labang untuk melaksanakan pelayanan pemungutan surat suara. Polres Melawi berusaha memberikan dukungan dan perhatian kepada Mahendra" Ucapnya. 


"Selain itu, ada juga Ketua KPPS yang mengalami sakit paska pemungutan dan penghitungan suara, yaitu Lukmansyah. Ia mengalami kelelahan setelah pemungutan dan penghitungan suara, namun saat ini ia sudah pulih dan dapat beraktivitas kembali" Terang Kompol Eko. 


Kegiatan Polres Melawi Peduli ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan Demokrasi yang telah berjuang dengan segala keterbatasan dan risiko yang ada. Polres Melawi berkomitmen untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada mereka yang mengalami sakit atau musibah saat bertugas. Semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat dan harapan bagi para Pahlawan Demokrasi yang sedang mengalami kesulitan.


Humas Res Mlw (Arb)

Posting Komentar

0 Komentar