Personel Polsek KSKP Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Wujudkan Pemilu Damai Tahun 2024 .

Personel Polsek KSKP Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Wujudkan Pemilu Damai Tahun 2024 .

MELDANEWSONLINE.ID 
Tembilahan -Kegiatan Cooling System yang saat ini menjadi kegiatan rutin Polsek KSKP Tembilahan semakin gencar dilaksanakan menjelang Pemilu 2024 guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek KSKP Iptu. Faujan melalui anggotanya melaksanakan sholat magrib berjemaah dimesjid Al Ghulam Tembilahan mengajak jama'ah duduk bersama setelah mengerjakan sholat berjama'ah  Kamis (2 /02-2024).

Dengan merangkul Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Masjid, Kapolsek KSKP mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam menyosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat.

"Tercapainya pemilu damai adalah harapan kita bersama. Bersih, tanpa hambatan dan kondusif saat maupun pasca pemilu. Dan untuk mewujudkan itu semua saya mengajak bapak-bapak untuk sama ikut andil dalam menyosialisasikan pemilu damai ini kepada masyarakat."


Kapolsek juga menyampaikan agar sebagai pengguna sosial media untuk lebih bijak dalam memfilter konten-konten politik. "Jangan hanya melihat video yang dipotong lalu mengambil kesimpulan dan menyebarkan konten tersebut. Padahal kita sendiri tidak tahu kebenarannya. Jangan sampai kita menjadi penyebar berita hoax", tuturnya.

Kapolsek berharap melalui duduk bersama masyarakat usai sholat berjama'ah ini, dapat meningkatnya jalinan silaturahmi, kemitraan dan sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif secara berkesinambungan di wilayah hukum Polsek KSKP Tembilahan.(Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar