MIRIS, Jalan Sudirman Depan Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan Berlobang

Keterangan Gambar Kondisi Jalan Sudirmam Tembilahan


MELDANEWSONLINE.ID 
Tembilahan, -Banyaknya jalan yang rusak dan berlobang sudah menjadi pemandangan sehari-hari bagi para pengendara yang biasa melintas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya dikelurahan Tembilahan Kota kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Riau. 

Dari pantauan Awak Media , ke lapangan pada hari Rabu 31/01/2024, ditemukan banyaknya Jalan yang rusak dan berlobang, sementara jalan ini merupakan jalan utama menuju Pasar Kota Tembilahan. 

Salah seorang   warga Tembilahan Saparwan  mengatakan Kepada awak media, Jalan rusak dikarenakan gerusan air pasang dan hujan. Disamping itu kurang nya perhatian pemerintah setempat. Dengan rusaknya Jalan tersebut Warga banyak yang hampir terjatuh apa lagi ketika air pasang dan hujan mengakibatkan lobang tidak kelihatan.

"Kondisi jalan ini sudah cukup parah lobangnya, jangan nunggu proyek! baru diperbaiki karena ini termasuk kondisi darurat dan sangat berbahaya untuk dilewati, apalagi jalan ini merupakan jalan utama dan jalan jantung kota Tembilahan", pungkasnya.
Keterangan Gambar Kondisi Jalan 
Sudirmam Tembilahan 

Lebih lanjut Saparwan mengatakan

"Sebagai warga, kami berharap agar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir harus cepat mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan ini, jangan sampai ada memakan korban," harapnya.

"Cukup hanya beberapa sak semen dan beberapa kubik pasir dan batu untuk menambal jalan yang berlobang itu, jangan ada kesan dibiarkan kayak gitu, malu juga kalau ada tamu dari luar Inhil yg datang dan melewati, melihat kondisi jalan ibu kota Inhil kayak gitu!",tegasnya. (Mhd/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar