Keinhil Calon anggota DPR RI nomor urut 3 HM Harris Sapa langsung Simpatisan dan Tim Kemenangan

 

Keinhil  Calon anggota DPR RI nomor urut 3 HM Harris Sapa langsung Simpatisan dan Tim Kemenangan 



MELDANEWSONLINE.ID

TEMBILAHAN-  H Muhammad Harris Caleg Anggota DPR-RI dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) Nomor Urut 3 untuk Daerah Pemilihan Riau II Silahturahmi sekaligus Tatap muka langsung bersama Simpatisan dan Tim Kemenangan Kamis (8/1/2023) di Rumah Makan Jalan Subrantas yang berada di Tembilahan 

Tampak Kebahagian Terpancar di muka Bapak HM Harris Saat bertemu langsung bersama Simpatisan dan Tim Kemenangan.

Dalam pertemuan tersebut  HM Harris Menaruh Harapan besar kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir Agar Do'a serta dukungannya semua pihak untuk bisa bersama dalam mengisi pembangunan di Provinsi Riau.

Pembagunan di Provinsi Riau ini secara bersama dan serentak untuk mengantarkan H.M Harris menuju ke senayan yaitu menjadikan Anggota DPR-RI Dapil Riau II Dari Partai Golkar No urut 3.

"Sebagai pengalaman saya sebagai bupati tentunya semangat dan komitmen saya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat di pusat nantinya"ujar HM Harris.

Sementara itu Ketua tim kemenagan HM Harris Sutikno berharap Tim di Kabupaten Indragiri terus tetap solit dan kompak untuk memenangkan HM Harris menuju duduk di senayan nantinya.

"Kita harapkan  suara di Kabupaten Inhil ini dapat semaksimal mungkin dengan perolehan lebih dari 30.000 suara nantinya"ujarnya

Usai pertemuan silahturahmi tersebut para Simpatisan dan Tim Kemenagan Ramah tamah langsung dengan bapak HM Harris dan tak lupa pula untuk menyempatkan  bersuafoto.

Untuk di ketahui  HM Haris Calon anggota DPR RI Dari Partai golkar  Dapil Riau II kunjugan nya di Kabupaten Inhil di awali Kamis (8/01/2024)  di Kecamatan Tembilahan keesokan harinya Jumat (9/01/2024)  Bapak HM Harris ke bagian Selatan kabupaten Inhil Rencana jadwal lepas sholat subuh ke Desa pebenaan serta di lanjutkan ke  desa Sanglar dan di lanjutkan solat Jumat di Sei gergaji serta ke  Pasar Kembang  selain itu   ke  kemuning  selesainya Pengalihan (Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar