KAMI SIAP Jadi Mata Mata Untuk Satgas Pengawasan distribusi BBM dan Gas LPG subsidi"

Ketua Aliansi Sopir Kab Sambas Sangat Apresiasi Dengan Kapolda Kalbar Tertangkapnya Kasus Pengepul BBM Dan LPG Bersubsidi.


MELDANEWSONLINE.ID 
SAMBAS Kalbar - Polda Kalimantan Barat (Kalbar) dalam mengungkap penyalahgunaan BBM  yang bersubsidi dapat respon positif dan apresiasi serta dukungan dari Ketua  Aliansi Sopir Kabupaten Sambas hal ini disampaikan oleh Rizalfarizal , jum'at-02/Feb/2024.

Kegiatan mengungkap penyalahgunaan dan perbaikan tata kelola penyaluran BBM bersubsidi adalah tindakan yang selama ini kami harapkan, agar kami para supir mendapat kemudahan mendapatkan BBM untuk kendaraan yang kami operasikan setiap hari. coba bayangkan kami harus antri dari  malam hari, besoknya baru bisa mendapatkan BBM dengan antrian yang panjang, sedangkan kami harus bekerja. waktu kami banyak  dihabiskan hanya untuk mendapatkan BBM ujar Rizal. 
Rizalfarizal atas nama Aliansi Supir Kabupaten Sambas sangat mengapresiasi dan mendukung dibentuknya  Satgas Pengawasan dan Penegakan Hukum terhadap penyalahgunaan BBM dan LPG bersubsidi di wilayah hukum Polda Kalimantan Barat, apalagi setelah kami membaca di beberapa media online beberapa hari ini di bulan januari 2024 ini tentang keberhasilan Satgas pengawasan dan penegakan hukum terhadap penyalahgunaan dan distribusi BBM dan Gas LPG subsidi dalam mengungkap 4 TKP penyalahgunaan BBM dan LPG Subsidi di  wilayah di kalimantan barat. "Bravo Polda Kalbar "ungkap Rizal. 


Terkait Kisruh GWI dan Piral di Medsos, Wakil Ketua Umum Akan Saya Benahi Kami juga berharap tindakan pengawasan dan pengungkapan serta penegakan hukum terhadap penyalahgunaan BBM bersubsidi dapat terus dilakukan tanpa pandang bulu. " JANGAN YANG KECIL-KECIL  SAJA DISIKAT ", namun cukong- cukong  yang  dibalik layar serta mungkin ada oknum yang membekingi nya disikat juga. "Tegasnya .
KAMI SIAP Jadi Mata dan Telinga Satgas pengawasan dan penegakan hukum terhadap penyalahgunaan dan distribusi BBM dan Gas LPG subsidi"ungkap Rizal dengan penuh semangat.

Rizal farizal Ketua Aliansi Sopir kabupaten Sambas  juga mengatakan; bahwa anggotanya  setiap hari berada di lingkungan Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dan hampir setiap hari juga menyaksikan dugaan penyalahgunaan BBM bersubsidi dengan modus pengisian berulang-ulang,pengisian dengan menggunakan tangki modifikasi, hal ini bisa terjadi kami duga ada peran besar yang dilakukan oleh petugas SPBU itu sendiri, setiap saat kita bisa lihat mobil dengan tangki modifikasi banyak sekali yang parkir di sekitar area SPBU, celakanya lagi mereka seperti diprioritaskan pada saat pengisian BBM bersubsidi padahal mereka membeli BBM bersubsidi untuk dijual kembali, mungkin ada setoran(kutipan) kepada petugas di SPBU ungkap Rizal dengan nada kesal.

Rizal juga mengatakan keberhasilan dalam penegakan hukum terhadap penyalahgunaan BBM bersubsidi ini tidak terlepas dari kerja keras  aparat kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Kalimantan Barat, serta adanya peran serta masyarakat yang membantu memberikan informasi.tutupnya(Darwis)

Posting Komentar

0 Komentar