Jalan Simpang Tahlud - Ella Langganan Rusak di Musim Penghujan.

Jalan Simpang Tahlud - Ella Langganan Rusak di Musim Penghujan. 


MELDANEWSONLINE.ID

MELAWI, KALBAR - Akses jalan Simpang Tahlud - Ella Hilir jika dimusim Penghujan selalu menjadi langganan viral untuk di posting di berbagai media sosial disebabkan selalu ada saja mobil yang tumbang saat melintasi jalur tersebut. 


Hari ini selasa 27 pebruari 2024 sebuah mobil truk angkutan barang saat melintasi jalur Tahlud - Ella Hilir tepatnya di Desa Semadin Lengkong Kecamatan Nanga Pinoh sebuah truk yang bermuatan barang tumbang akibat jalan yang rusak.


 "Perlu di ketahui ruas jalan simpang Tahlud - Ella yang dulunya status jalan tersebut merupakan jalan Kabupaten," saat ini status jalan tersebut sudah berubah menjadi jalan Nasional,dengan perubahan status tersebut berarti semua tanggung jawab perbaikan dan pemeliharaan sudah menjadi tanggung jawab pemerintah pusat.


 "Mengingat ruas jalan tersebut merupakan tanggung jawab pemerintah pusat",kami berharap kepada PJN 2.2 Kalimantan Barat agar selalu mengevaluasi titik titik rawan untuk segera di atasi dan dilakukan perbaikan sebab akses jalan tersebut merupakan urat nadi dari perekonomian masyarakat kabupaten Melawi. (Jumain) 

Posting Komentar

0 Komentar