Frans Raih Juara I Remi Box LPM Kabupaten Melawi.

Frans Raih Juara I Remi Box LPM Kabupaten Melawi. 



MELDANEWSONLINE.ID

Melawi Kalbar - Penutupan Remi box yang dihadiri Ritaudin, SE selaku Dewan Pembina LPM dan juga anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi Partai Amanat Nasional. Dapil Kalbar 7, Wilayah Sintang Melawi dan Kapuas Hulu hadir dalam acara penutupan Remi box (laskar Pemuda Melayu) LPM Kabupaten Melawi minggu 25 pebruari 2024 di sekretariat LPM alamat jalan raya provinsi Sidomulyo Nanga Pinoh. 


 "Dalam sambutannnya," Ritaudin menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terlaksananya kegiatan lomba remi box yang di adakan oleh Laskar Pemuda Melayu yang di nakhodai oleh saudara Endri Triadi dan kawan kawan semua,berkat kekompakan lah segala kegiatan bisa terlaksana dengan sukses ucap ritaudin. 

Turnamen Remi Box LPM diikuti 640 peserta. Dalam turnamen tersebut peserta mengadu keahlian strategi, kesabaran dan konsentrasi untuk membaca kekuatan lawan guna mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor ujarnya. 


"Selamat kepada pemenang turnamen Remi box",atas kemenangannya berhak mendapatkan hadiah utama sepeda motor dan hadiah lainnya," ucapnya.

Selamat kepada para pemenang yaitu:

Juara I, Frans

Juara II,Andi /Anak Rantau

Juara III,Laskar /Panitia

Juara IV, Sabni dan

Juara V, Yudas


Penulis : Jumain


Posting Komentar

0 Komentar