Cooling System Pemilu damai 2024 Berkualitas

Cooling System Pemilu damai 2024 Berkualitas 


MELDANEWSONLUNE.ID

Reteh (Inhil) ,-Kapolsek Reteh, AKP HERMAN, S.H pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2024 sekira pukul 09.00 Wib menghadiri kegiatan Bimtek Saksi Parpol oleh Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kec. Reteh.


Bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Reteh, Jl. Indragiri Kel. Pulau Kijamg, Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pengertian , Tanggung jawab pelaksanaan dan tugas Saksi secara baik, pahami sesuai regulasi serta aturan aturan yang lain demi suksesnya pelaksanaan pemilu Tahun 2024.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Anggota Bawaslu Kab. Indragiri Hilir, Sdra. ROIS HABIB, S.I.P, Ketua PPK Kec. Reteh diwakili oleh Sdra. MUAMMAR, S.Sos, Ketua Panwaslu Kec. Reteh Sdra. SARWIONO, S.Pd, Kepala Sekretariat Panwascam Reteh, Sdra. MOHD. BADRUL ARIF, S.E, Para peserta Bimtek Saksi Parpol.


Dalam sambutannya, Kapolsek Reteh AKP  Herman  mengajak peserta agar mengikuti Bimtek dengan sungguh sungguh dan paham karena suksesnya pemilu adalah semua unsur dan pihak saling mendukung dan memahami tugasnya masing-masing. Apalagi peserta sebagai saksi yang di tunjuk parpol maka harus benar benar memahami tugasnya masing masing ,serta sama sama kita menciptakan Pemilu yang berkualitas aman ,damai dan sejuk ,Sukses untuk kita semua .


Adapun narasumber dalam kegiatan bimtek ini adalah Anggota Bawaslu Kab. Indragiri Hilir, Sdra. ROIS HABIB, S.I.P dan  Anggota PPK Kec. Reteh, Sdra. MUAMMAR, S.Sos dengan materi saksi Parpol Pemilu 2024.(Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar