Akun Grup FB Melawi Informasi Unggah Kondisi Jalan Upit-Langan.

Gambar Tangkapan layar

Akun Grup FB Melawi Informasi Unggah Kondisi Jalan Upit-Langan. 



MELDANEWSONLINE.ID

Melawi Kalbar - Meskipun Pemerintah Daerah pada saat ini dengan gencarnya untuk melakukan pembangunan infrastruktur terutama infrastruktur jalan di Kabupaten Melawi namun masih juga ada kekurangannya. Paktor penyebab adalah luasnya Wilayah Kabupaten Melawi sehingga tidak mampu untuk melaksanakan infrastruktur se segera mungkin dan nantinya sudah pasti akan dikerjakan secara bertahap.


 "Saat ini dengan mudahnya untuk menyampaikan informasi secara elek tronik baik melalui media seperti Facebook, Instagram, bahkan tiktok"masyarakat sudah bisa dan dengan mudah untuk mengungkapkan/menyampaikan sesuatu yang sedang mereka alami. 

Gambar tangkapan layar 

Seperti yang di unggah oleh salah seorang di akun facebook Melawi Informasi, yang saat ini ada salah seorang warga memposting kondisi Jalan di Kecamatan Belimbing Hulu Kabupaten Melawi, dalam postingan tersebut menyampaikan,"mohon diperhatikan pak pemerintah " Jalan menuju Upit Langan Balai Agas Mentebah hanya punya satu jalan ini. 


 "Itulah salah satu keluh kesah yang disampaikan oleh warga" dengan harapan agar pemerintah Daerah Melalui Dinas (Pekerjaan Umum dan Penata Ruang) Kabupaten Melawi kiranya agar segera tanggap dan menjadikan ruas jalan tersebut menjadi prioritas pembangunan di Kecamatan Belimbing Hulu ( Jumain) 

Posting Komentar

0 Komentar