𝐏𝐮𝐧𝐠𝐮𝐭 𝐇𝐢𝐭𝐮𝐧𝐠 :𝐂𝐚𝐦𝐚𝐭 ,𝐊𝐚𝐩𝐨𝐥𝐬𝐞𝐤 ,𝐃𝐚𝐧𝐫𝐚𝐦𝐢𝐥 𝐇𝐮𝐥𝐮 𝐆𝐮𝐫𝐮𝐧𝐠 𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐏𝐚𝐫𝐭𝐚𝐢 𝐏𝐨𝐥𝐢𝐭𝐢𝐤 𝐉𝐞𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐥𝐮 2024


𝐇𝐮𝐥𝐮 𝐆𝐮𝐫𝐮𝐧𝐠 :www.meldanesonline.id-

Bimbingan teknis pelatihan saksi parpol peserta pemilu dilingkungan wilayah Kecamatan Hulu Gurung dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Hulu Gurung dalam rangka mempersiapkan tahapan pemilu yaitu tahapan pungut hitung, 𝐤𝐞𝐠8𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐚𝐮𝐥𝐚 𝐤𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐡𝐮𝐥𝐮 𝐠𝐮𝐫𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐛𝐮0𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐤𝐚𝐩𝐮𝐚𝐬 𝐡𝐮𝐥𝐮,4/2/23.


𝐓𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 Pemungutan Suara (TPS) 𝐝𝐢 𝐰𝐢𝐥𝐚𝐲𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐡𝐮𝐥𝐮 𝐠𝐮𝐫𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐦𝐥𝐚𝐡 52 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐠𝐢 15 𝐝𝐞𝐬𝐚 

𝐝𝐚𝐧 partai yaitu PPP, GOLKAR, HANURA, DEMOKRAT, PDI P, PAN. NASDEM dan GERINDRA dengan total peserta 𝐜𝐚𝐥𝐨𝐧 𝐥𝐞𝐠𝐢𝐬𝐥𝐚𝐭𝐢𝐟  𝐝𝐚𝐩𝐢𝐥 3 (𝐭𝐢𝐠𝐚)



Camat, menyampaikan dan memberikan apresiasi kepada Panwaslu Kecamatan Hulu Gurung yang telah memberikan kesempatan kepada perwakilan peserta pemilu untuk diberikan bimtek terkait pengetahuan kepemiluan dan juknis pelaksanaan tahapan pemilu di TPS,𝐔𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩"𝐃𝐫𝐬 .𝐇.𝐁𝐚𝐡𝐚𝐫𝐮𝐝𝐢𝐧.



𝐊𝐚𝐩𝐨𝐥𝐬𝐞𝐤 ,Tahapan puncak yang sebentar lagi dilaksanakan diseluruh Indonesia, seyogyanya kita sambut dengan suka cita agar pelaksanaan pemilu ini dapat berjalan semestinya dan menjadi prioritas nasional. Prioritas tersebut diatas kebutuhan dan keinginan suatu pribadi dan atau golongan,𝐓𝐮𝐭𝐮𝐫,𝐈𝐩𝐭𝐮 ,𝐇𝐚𝐫𝐲𝐨𝐧𝐨.


Danramil, 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐛𝐠𝐚𝐭 mengharapkan pemilu Tahun 2024 menjadi miliknya seluruh masyarakat Kecamatan Hulu Gurung. "Kami sangat berharap bahwa pemilu di Kecamatan Hulu Gurung tidak dinodai oleh pelanggaran pemilu yang dapat menimbulkan pemungutan suara ulang (PSU) yang dapat mencoreng nilai-nilai demokrasi yang telah didirikan oleh para pendiri negara dan pencetus Pancasila sebagai nilai fundamental dalam bernegara,𝐔𝐣𝐚𝐫 "Pelda Didik 𝐑𝐢𝐲𝐨𝐧𝐨. 


(𝐃𝐝𝐤)

Posting Komentar

0 Komentar