Tingkatkan Koordinasi Jelang Pemilu, Kapolsek Reteh intens lakukan Komunikasi Tatap Muka dengan Bawaslu

Tingkatkan Koordinasi Jelang Pemilu, Kapolsek Reteh intens lakukan Komunikasi Tatap Muka dengan Bawaslu

MELDANEWSONLINE.ID 
Reteh (Inhil), - Kapolsek Reteh, AKP HERMAN, S.H menyambangi Kantor Sekretariat Bawaslu Kec. Reteh yang berada di Jl. Indragiri Kel. Pulau Kijang.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Kapolsek yakni dalam rangka melakukan komunikasi tatap muka dengan Ketua Panwaslu Kec. Reteh, Sdra. SARWIONO, S.Pd beserta anggota terkait hambatan dan potensi kerawanan dalam pelaksanaan Pemilu sehingga dapat melakukan antisipasi terhadap gejolak yang mungkin terjadi dalam tahapan Pemilu 2024, baik antara peserta pemilu, tim sukses, maupun masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Reteh, AKP HERMAN, S.H menekankan pentingnya koordinasi antarinstansi terkait untuk menanggulangi kerawanan yang mungkin terjadi di setiap Kelurahan dan Desa di Wilayah Kecamatan Reteh.

“Kerjasama antara POLRI dan Pengawas Pemilu harus diperkuat, termasuk dalam melakukan sinergi pengawasan yang maksimal dan upaya pencegahan yang ramah lingkungan terhadap potensi kerawanan yang terjadi khususnya di wilayah Kecamatan Reteh untuk meminimalisir gejolak demi terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan berintegritas pada tahun 2024”, Tutupnya.(Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar