Pembinaan Lingkungan Hidup ,Koramil 1206-14 Hulu Gurung Galakkan Pen๐ ๐ก๐ข๐ฃ๐š๐ฎ๐ง



Meldanewsonline.id-Hulu gurung:Komando Rayon Militer  1206-14 /Hulu Gurung  mengelar kegiatan pembinaan lingkungan hidup khususnya kegiatan penghijauan dengan menanam pohon yang produktip,dengan melibatkan aparatur desa  pramuka  dan masyarakat desa sejahtera  mandiri  kecamatan hulu gurung kabupaten Kapuas hulu ,18/1/24.


Kegiatan penanaman pohon  di awali dengan melaksanakan apel bersama yang di ambil oleh Danramil 1206-14 Hulu gurung yang di hadiri oleh Babinsa 1206-14,Bhabinkamtibmas hulu gurung aparatur desa ,masyarakat dan kepramukaan kwarran hulu gurung .



Dalam kegiatan ini di sampaikan oleh Danramil  adalah program pembinaan lingkungan hidup dengan melaksanakan penanaman pohon dan upaya membantu pemerintah daerah dalam menjaga kelestarian alam lingkungan hidup khususnya kegiatan penghijauan.Ujarnya.


Danramil ,di ahir juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan khususnya generasi muda mudi kwarran hulu gurung agar bersama sama menjaga dan merawat tanaman ini  kelak agak bermanfaat bagi masyarakat serta anak cucu kita nantinya.”Dengan kita melaksanakan penghijauan dapat mengurangi dampak kerusakan yang dapat mengakibatkan bencana alam ,Tegas”Pelda Didik Riyono.

(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar