Pastikan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024,Pamatwil Polres Melawi Melakukan Asistensi

Pastikan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024,Pamatwil Polres Melawi Melakukan Asistensi


MELDANEWSONLINE.ID 
Polres Melawi,Polda Kalbar-  Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang Sukmo Widodo,S.I.K.,S.H.,M.Hum melakukan asistensi di Polres Melawi.Ini dilakukan mengginggat AKBP Bambang  selaku pamatwil Operasi Terpusat Mantap Brata di ruang Posko Operasi,kamis (25/1/2024) siang.

Turut hadir Ka Tim sekaligus Pamatwil OMB Polres Melawi dan rombongan,Kapolres Melawi di wakili Waka Polres  selaku Waka Ops Res Kompol Eko Budi Darmawan,S.I.K.,M.H,Kabag Ops selaku Karendal Ops AKP I Nengah Muliawan,S.H,pejabat operasi Polres Melawi,operator SOT OMB, EWS serta personel yang terlibat.
Dalam sambutan asistensi,Pamatwil menyampaikan ucapan terima kasih atas telah terlaksananya rangkaian tahapan Pemilu dalam operasi yang dilakukan Polres Melawi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas terlaksananya rangkaian kegiatan yang telah di lakukan sehingga dapat berjalan aman dan lancar baik dari sisi pengamanan kegiatan,pengawalan surat suara serta objek vital seperti kantor KPU,Bawaslu dan gudang logistik," ujar AKBP Bambang.

Lanjutnya,asistensi bertujuan guna memastikan kesiapan Polres Melawi secara khusus menjelang Pemilu  2024.

"Kami ingin memastikan asta siap telah dilakukan Polres Melawi seperti kesiapan personel,kesiapan mako,kesiapan alat pendukung serta kesiapan yang lainnya seperti kesiapan surat suara dan kendala kendala yang akan dihadapi termasuk masalah geografis," terang AKBP Bambang.

Pamatwil  mengharapkan Polres Melawi benar benar siap dalam melakukan  pengamanan dengan pertimbangan yang matang guna menghindari kesalahan prosedur dilapangan serta kecepatan mengantisipasi poten gangguan kamtibmas menjelang pemilu 2024.
Usai asistensi,Pamatwil beserta tim dan pejabat Operasi Mantap Brata Polres Melawi melakukan peninjauan gudang logistik KPU yang berada di gedung Gloria Centre,pola pengamanan serta kesiapan personel.Pamatwil berdialog bersama staf KPU tentang kesiapan khususnya surat suara.

"Peninjauan bertujuan memastikan kesiapan pemilu khususnya kesiapan logistik KPU, pengamanan gudang logistik yang dilaksanakan Polres Melawi,kita dapat melihat semua berjalan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku," tuntasnya.

Hmsresmlw(Smi)
Fast KK.

Posting Komentar

0 Komentar