Menjelang Pemilu 2024 Bhabin kamtibmas Ds Gembaran kec Teluk Belengkong Bripka Hardi tTerus Melakuka Cooling Systim Pemilu Damai Terhadap Warga

Menjelang Pemilu 2024 Bhabin kamtibmas Ds Gembaran kec Teluk Belengkong Bripka Hardi t
Terus Melakuka Cooling Systim Pemilu Damai Terhadap Warga


MELDANEWSONLINE.ID 
Teluk Belengkong-Kapolsek Teluk Belengkong melalui BHABINKAMTIBMAS Ds Gembaran Bripka Hardi rutin melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke warga ds Gembaran kecamatan Teluk Belengkong. Sembari tatap muka dengan warga , tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bripka Hardi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Burung sambang warga yang berlokasi Ds Gembaran Selasa (16/01/24)

Intruksi yang dilakukan oleh Kapolsek Teluk Belengkong IPDA  Abdullah Awang kepada Bripka Hardi ditujukan untuk memberikan gambaran dan sosialisasi menuju pemilu Damai tahun 2024 mendatang. 

Giat kali ini di laksanakan oleh BHABINKAMTIBMAS Ds Gembaran Bripka Hardi di kecamatan Teluk belengkong.

Kegiatan yang melibatkan beberapa warga masyarakat serta para tokoh agama dimaksudkan untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi dua arah untuk cipta kondisi terutama di desa tersebut.

"Kita terus berusaha melakukan konsolidasi kepada semua pihak yang berada di naungan Polsek Teluk Belengkong dalam rangka Cooling Sistem menuju pemilu Damai 2024 agar sinergitas selalu terjaga," kata IPDA AWANG.

Kapolsek mengatakan peran aktif warga masyarakat dan tokoh agama menjadi salah satu faktor penentu terhadap keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Kita semua berharap upaya yang kita lakukan ini pada akhirnya akan menjadi ladang amal, dan pemilihan umum nantinya dapat berjalan aman, tertib dan berintegritas," tutup Kapolsek.(Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar