Jumat Berkah, Polsek KSKP Bersama Ranting Bhayangkari Bagikan Paket Sembako serta Makanan Siap Saji

Jumat Berkah, Polsek KSKP Bersama Ranting Bhayangkari Bagikan Paket Sembako serta Makanan Siap Saji


MELDANEWSONLINE.ID 
TEMBILAHAN, - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Inhil bersama bhayangkari ranting kawasan pelabuhan bagikan paket sembako dan makan siap saji kepada para tukang becak serta warga kurang mampu di kawasan pelabuhan tembilahan, Jumat (25/01/2024).

Bantuan paket sembako serta makanan siap saji diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang berada sekitar kawasan pelabuhan dalam rangkaian program jumat berkah berbagi. 


Kapolsek KSKP Iptu Fauzan Putra Hantaman di dampingi ketua bhayangkari ranting KSKP Indri Fauzan Hantama mengatakan paket makanan siap saji dan bantuan sembako tersebut di berikan kepada warga sebagai bentuk rasa kepedulian Polri untuk menyisihkan sedikit rezeki. 


"Alhamdulillah, kami dari polsek KSKP bersama ranting bhayangkari pada jumat berkah kali ini dapat berbagi sedikit rezeki kepada warga sekitar kawasan pelabuhan, semoga hal ini mendapatkan keberkahan untuk kita semua," ucap Iptu Fauzan. 

Pada kesempatan itu Iptu Fauzan turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang selalu ikut berpartisipasi dalam menyisihkan rezeki untuk berbagi kepada masyarakat melalui polsek KSKP. 

Diketahui Polsek yang berada di kawasan pelabuhan kota tembilahan itu telah lama menjalankan program jumat berkah untuk berbagi sebagai bagian rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di sekitar kawasan pelabuhan. (Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar