Jalin Silaturahmi ke Kantor Lurah Pulau Kijang, Kapolsek Reteh Ciptakan Cooling System

Jalin Silaturahmi ke Kantor Lurah Pulau Kijang, Kapolsek Reteh Ciptakan Cooling System

MELDANEWSONLINE.ID 
Reteh, - Dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai, kerjasama dan sinergi antarinstansi terkait penting untuk dilaksanakan. Seperti halnya tampak pada Rabu- 31-01, pagi, Kapolsek Reteh, AKP HERMAN, SH mengunjungi Kantor Lurah Pulau Kijang yang berlokasi di Jl. Sunan Gunung Jati Kel. Pulau Kijang Kec. Reteh.

Kunjungan Kapolsek ini disambut hangat oleh Lurah Pulau Kijang, Sdra. KADARISMANSYAH, S.E beserta staff serta Satpol PP Kel. Pulau Kijang. 

Sambang silaturahmi tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan kerjasama, komunikasi dan kemitraan Polri dengan Pemerintah Kalurahan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Reteh berdialog dengan Lurah Pulau Kijang tentang karakteristik dan situasi kamtibmas wilayah Kalurahan Pulau Kijang. Kapolsek juga memberikan pesan Pemilu Damai agar tetap menjaga netralitas dalam pemilu. 

Selanjutnya Kapolsek mengimbau agar tidak mudah terpengaruh terhadap berita hoax yang dapat memecah belah bangsa.

Selain itu, Kapolsek Reteh juga mengimbau kepada pihak kelurahan untuk menolak paham radikalisme, intoleransi yang dapat memecah belah persatuan NKRI, menginformasikan agar tidak melakukan pembakaran di areal ladang, hutan dan atau perkebunan untuk menghindari terjadinya karhutla.(Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar