HAMPARAN LINGKUNGAN SMP N 6 DITUMBUHI BANYAK RUMPUT

HAMPARAN LINGKUNGAN SMP N 6 DITUMBUHI BANYAK RUMPUT


MELDANEWSONLINE.ID 
Madina, (31/01/2024 sekolah sehat memiliki lingkungan sekolah bersih rindang dan memiliki penghijauan yang memadai mempunyai tempat pembuangan sampah yang memadai memiliki air bersih yang memadai dan memenuhi syarat kesehatan, serta tidak tumbuh rumput di setiap sudut sekolah dan hamparan halaman sekolah tetapi tidak dengan sekolah SMP6 tangga bosi kecamatan si abu terlihat semak belukar dengan di tumbuhi rumput hijau kurang lebih 90 cm.

Amatan media ini , Rabu,31/1/2024 saat kesekolah tersebut begitu sampai di pekarangan sekolah terlihat rumput yang menghijau sudah tinggi kurang lebih, 90 cm. sepertinya sudah lama tidak di potong oleh pihak sekolah atau memang sengaja di biarkan supaya terlihat semak, di dalam  lingkungan sekolah
Smp negeri 6 siabu adalah salah satu sekolah yang sering menjadi perhatian di kecamatan siabu , pasalnya sekolah yang menjadi pilihan warga tangga bosi dalam menuntut ilmu karena dekat dengan rumah  dan tentunya sangat menghemat ekonomi warga mengingat kondisi sekarang ini yang sangat memprihatinkan akibat dari dampak pandemi covid 19 yang lalu .

Smp n 6 siabu sungguh sangat miris mulai dari bangunan yang amburadul sampai dengan pekarangan sekolah yang penuh dengan semak belukar yang tentunya menjadi sarang ular berbisa dan akan membahayakan peserta didik maupun tenaga pengajar yang ada di smp n 6 siabu .

Salah sorang guru yang enggan di sebutkan namanya mengatakan kepala sekolah Smp N 6 siabu jarang masuk kalaupun dia masuk hanya hari senin saja untuk mengikuti upacara penaikan bendera merah putih , tuturnya kepada wartawan .
Kepala sekolah Smp N 6 tentunya sadar akan tanggung jawabnya sebagai pimpinan di sekolah dan yang paling mengherankan tidak adanya tindakan dari dinas Pendidikan Kab Madina atas tidak profesionalnya kepala sekolah Smp N 6 siabu ini .

Saat di konfirmasi kepala sekolah Smp N 6 Siabu memang betul kepala sekolah tidak pernah hadir kesekolah , guru piket Smp N 6 siabu mengatakan kami tidak tau bagaimana cara menghubungi ibu kepala karena nomor handphone terus berganti - Ganti


Penulis : Magrifatulloh .

Posting Komentar

0 Komentar