Cooling System, Polsek Teluk Belengkong IPDA. ABDULLAHAWANG Patroli Dialogis di Kecamatan Teluk Belengkong

Cooling System, Polsek Teluk Belengkong IPDA. ABDULLAH
AWANG Patroli Dialogis di Kecamatan Teluk Belengkong


MELDANEWSONLINE.ID 
Teluk Belengkong (Inhil), -Kapolsek Teluk Belengkong Polres Inhil, IPDA A. AWANG melaksanakan patroli dialogis kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek teluk Belengkong dalam rangka menciptakan suasana sejuk dan damai (Cooling System) jelang Pemilu Serentak.

Kali ini Kapolsek Teluk Belengkong IPDA. A. AWANG , melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat Kecamatan. Teluk Belengkong, Minggu (14/01/2024).

Kapolsek mengatakan, Personel rutin menggelar patroli dialogis sebagai upaya menciptakan cooling system dan memastikan rangkaian proses Pemilu berjalan aman dan lancar serta bebas dari potensi ancaman ataupun gangguan kamtibmas.

"Patroli ini rutin dilaksanakan guna memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta bebas dari ancaman ataupun gangguan kamtibmas."

"Kami juga menghimbau untuk memilih pada pemilihan umum nanti. Jangan mau golput. Gunakan hak suara. Walaupun mungkin antara bapak-bapak memiliki pilihan yang berbeda, itu jangan sampai menimbulkan perpecahan. Tetap kita jaga kerukunan", pesan Kapolsek.

"Kami juga berharap, dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari di ruang publik", tutupnya (Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar