Bripka Atprizon Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nyiur Kecamatan Teluk Belengkong Gencar Lakukan Giat Colling Systim Pemilu Damai 2024

Bripka Atprizon Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nyiur Kecamatan Teluk Belengkong Gencar Lakukan Giat Colling Systim Pemilu Damai 2024


MELDANEWSONLINE.ID 
Teluk Belengkong, -Rutinitas tanpa henti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Teluk Belengkong BHABINKAMTIBMAS, Polres Inhil dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat Desa binaannya dalam rangka cooling system pemilu damai patut mendapat apresiasi. 

Personil di jajaran itu terus melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan tujuan agar penyelenggaraan pemilu nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Kali ini sosialisasi yang di berikan oleh BHABINKAMTIBMAS Desa Sei Nyiur  BRIPKA Atprizon untuk berinteraksi langsung kepada warga masyarakat desa binaan nya melalui door to door Rabu,(31/01/2024). 

Kapolsek Teluk Belengkong Ipda Abdullah Awang melalui BHABINKAMTIBMAS Desa Sungai Nyiur Atprizon mengatakan himbauan pemilu damai akan terus dilaksanakan oleh seluruh jajarannya hingga pemilu usai agar situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik. 

"Kita terus laksanakan cooling system kepada masyarakat desa sungai nyiur khususnya kecamatan Teluk Belengkong agar sosialisasi pemilu damai yang dilakukan dapat berjalan secara maksimal dan menyentuh seluruh lapisan," tutup BHABINKAMTIBMAS  BRIPKA Atprizon.(Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar