Bripka Atprizon Bhabin Kamtibmas Desa. Tunggal Rahayu Jaya door to Door memberikan sosialisasi Pemilu Damai 2024 Giat Colling Systim

Bripka Atprizon Bhabin Kamtibmas Desa. Tunggal Rahayu Jaya door to Door memberikan sosialisasi Pemilu Damai 2024 Giat Colling Systim


MELDANEWSONLINE.ID 
INHIL (Teluk Belengkong),- Personil Polsek Teluk Belengkong melalui Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Rahayu Jaya Bripka Atprizon mensosialisasikan Pemilu Damai 2024 door to door dalam rangka giat Cooling System bersama masyarakat desa binaannya.  Selasa (30/01/2024)

Kapolsek Teluk Belengkong IPDA Abdullah Awang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Rahayu Jaya Bripka Atprizon menyampaikan Himbauan Pemilu Damai kepada masyarakat Desa Binaannya diKecamatan Teluk Belengkong . 

Kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Rahayu Jaya Bripka  Atprizon gencar menyampaikan betapa pentingnya partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu yang akan datang.

Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Rahayu Jaya Bripka Atprizon menyampaikan dalam giatnya kepada warga agar seluruh masyarakat diharapkan untuk mendukung dan membantu Polri dan TNI dalam menjaga keamanan kamtibmas serta mensukseskan Pemilu Damai 2024 dengan aman dan tertib.

Kepada masyarakat  Bripka Atprizon menyampaikan pesan untuk menghindari perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat akibat perbedaaan pilihan Partai Politik (Parpol). 

Bhabinkamtibmas,  berharap, Seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menolak segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan dan mengganggu jalannya pesta demokrasi ini. “tutupnya. (Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar