Bhabin kamtibmas Ds Kelapa Patih Jaya Kec Belengkong Aipda Adi Anuar Terus Melakukan Cooling Systim Pemilu Damai 2024

Bhabin kamtibmas Ds Kelapa Patih Jaya Kec Belengkong Aipda Adi Anuar Terus Melakukan Cooling Systim Pemilu Damai 2024



MELDANEWSONLINE.ID 
Teluk Belengkong-Kapolsek Teluk Belengkong melalui BHABINKAMTIBMAS Ds Kelapa Patih Jaya Aipda Adi Anuar  rutin melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga dikecamatan Teluk Belengkong. Sembari tatap muka dengan warga , tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).Jum,at (19-1-2024)

Intruksi yang dilakukan oleh Kapolsek Teluk Belengkong IPDA 
Abdullah Awang kepada Aipda Adi Anwar ditujukan untuk memberikan gambaran dan sosialisasi menuju pemilu Damai tahun 2024 mendatang. 

Giat kali ini di laksanakan oleh BHABINKAMTIBMAS Ds Kelapa Patih Jaya Aipda Adi Anuar di kecamatan Teluk belengkong.

Kegiatan yang melibatkan beberapa warga masyarakat serta para tokoh agama dimaksudkan untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi dua arah untuk cipta kondisi terutama di desa tersebut.

"Kita terus berusaha melakukan konsolidasi kepada semua pihak yang berada di naungan Polsek Teluk Belengkong dalam rangka Cooling Sistem menuju pemilu Damai 2024 agar sinergitas selalu terjaga," kata IPDA AWANG.

Kapolsek mengatakan peran aktif warga masyarakat dan tokoh agama menjadi salah satu faktor penentu terhadap keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Kita semua berharap upaya yang kita lakukan ini pada akhirnya akan menjadi ladang amal, dan pemilihan umum nantinya dapat berjalan aman, tertib dan berintegritas," tutup Kapolsek.(Mhd)

Posting Komentar

0 Komentar