Sosok Rajali Caleg PDI Perjuangan Dapil I Nomor Urut Empat Konsisten dan Selalu Tepat Janji



Sosok Rajali Caleg PDI Perjuangan Dapil I Nomor Urut Empat Konsisten dan Selalu Tepat Janji


Meldanewsonline.id

Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Melawi dari PDI Perjuangan Rajali mengatakan pilihannya untuk maju sebagai wakil rakyat tidak berdasarkan ambisi, melainkan panggilan hati. Ia menyebut, ketika melakukan pendekatan kepada rakyat menggunakan hati maka hasilnya akan baik.


Rajali merupakan salah satu kader Partai Deemokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Melawi yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon tetap anggota legislatif DPRD Kabupaten Melawi pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.


Rajali juga merupakan salah satu Tokoh Masyarakat di Kecamatan Nanga Pinoh, adapun niatan dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Melawi adalah selain langkah kongkrit mengabdi kepada bangsa dan negara, juga menjadi jembatan bagi kalangan milenial dan dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik di kursi.


Dan menurut saya secara pribadi mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif ingin membantu masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mengakomodir aspirasi dan harapan-harapan masyarakat yang luas,” kata Rajali, Kamis (30/11/2023).


Kemudian, Ia juga mengungkapkan bahwa sebelum dirinya melangkah untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tahun 2024 mendatang, banyak kalangan masyarakat di Dapil I yang menyampaikan aspirasi serta mendukung dirinya untuk maju.


Memang sudah diserap dari masyarakat banyak yang mengenai dalam bidang infrastruktur pembangunan, baik dari kebutuhan sekunder seperti pembangunan jalan gitu kan ataupun kayak penanganan banjir, terus kalau dilihat dari kacamata sisi saya sering menangkap aspirasi aspirasi atau keluhan dari para pemuda itu ya keterkaitan dengan hobinya atau yang memang di mana bisa menyampaikan aspirasi maka ketika kita berbicara untuk memperjuangkan aspirasi mereka itu memang sudah menjadi kewajiban untuk kita laksanakan. 


Masih dikatakan, Rajali, untuk menciptakan serta meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di wilayah Dapil Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara dan Pinoh Selatan khususnya di Dapil I ini harus ditopang juga dengan berbagai infrastruktur, seperti jalan jembatan gedung sekolah kesehatan pertanian perkebunan dan peternakan.


Selain itu, Ia juga mengatakan adapun alasan dirinya berlabuh di Partai PDI Perjuangan mungkin karena memang pilihan yang ideal karena dimana notabennya Partai PDI Perjuangan ini sangat melek terhadap masyarakat kecil (Wong Cilik).


Selanjutnya, Rajali juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat kabupaten Melawi khususnya masyakarat di Dapil I menjelang tahun politik lebih mengedepankan rasa saling menghargai meskipun pilihan berbeda.


Saya berpesan buat masyarakat menghadapi tahun politik itu apa dari kalau hemat saya untuk para pendukung ya, ataupun emang yang ada di luar atau umumnya yang ada di Kabupaten Melawi menghadapi tahun politik mungkin kita tetap mengedepankan rasa saling menghargai, tidak terpecah-belah, tidak memakai isu sara apalagi sampai kayak menyerang secara pribadi ataupun menyebarkan berita hoax, artinya ketika memang menghadapi tahun politik ini stop perpecahan ketika memang perbedaan itu terjadi, jangan dijadikan ajang politik untuk saling bermusuhan tetapi dijadikan ajang politik ini untuk mengadu ide dan gagasan,"tutupnya ( Jumain )

Posting Komentar

0 Komentar