Peduli Lingkungan :Danramil Hulu Gurung Kerahkan Kepramukaan Pandega & Penegak Kwarran Hulu Gurung



Meldanewsonline.id+Hulu gurung: Terlihat Komandan Rayon Militer 1206-14 Hulu Gurung Pelda Didik Riyono bersama anggota kwarran hulu gurung terdiri dari gabungan satuan kerja penegak dan pandega melaksanakan  pembersihan lingkungan di  perumahan dan koplekasyarakat desa nanga tepuai kecamatan humu gurung, 16/12/23.



"Kak Oppe  pembina kwarran hulu gurung dalam kegiatan peduli kebersihan lingkungan   ,juga mengatakan Sangat bersyukur  dan berterima kasih atas kesadaran dari para satuan kerja penegak dan penggalang  melaksanakan kegiatan hari ini . kepada  danramil hulu gurung kami sangat bangga dan memberikan applos atas didikan dan dorongan bagi adek adek kami untuk terus mendarma bahktikan kepada maayarakat , Ucap"Pembina.




Danramil, dalam kesempatan apel bersama persiapan pembersihan di  lingkungan masyarakat sangat bahwa  dan senang akan dedikasi dan kepedulian dari kwarran hulu gurung. Marilah kita senantiasa menjadi mitra sekaligus patner dalam segala upaya membantu masyarakat, Ungkapnya. 




"Di ahir juga menambahkan bahwa kepedulian akan kebersihan linkungan adalah sebuah kewajiban bagi pramuka dengan  terus berbuat baik, santun dan membantu masyarakat . Selain itu tanamkan dalam diri bahwa Pramuka adalah bagian dari Masyarakat dan akan selalu hadir  untuk membantu sebagai generasi muda mudi  penerua bangsa. Tegas"Danramil.


(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar