Lestarikan Budaya:Danramil 1206-14 & Kapolsek Hulu Gurung Dukung Penuh Persiapan festival Bumi kasturi VI



Meldanewsonline.id-Hulu gurung:Mendukung  penuh Koramil 1206-14 dan kepolisian sektor hulu gurung  bersama segenap kepanitian telah melaksanakan persiapan selama 1minggu  dari pembersihan pangkalan sampai hari ini pemasangan tenda stand pameran 15 desa dan 11 kecamatan di halaman kantor kecamatan hulu gurung, 2/12/23.



Kegiatan Festival bumi kasturi ke VI tahun 2023 wujud  melestarikan   budaya   nenek moyangdan upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh lapisan  masyarakat dalam mensongsong pesta dokrasi yang  aman dan damai.




"Kapolsek  ,selaku Penyelenggaraan keamanan dan ketertiban masyarakat dan dalam kepanitian sebagai  penasehat festival bumi kasturi ke VI tahun 2023 yang akan di mulai pada tanggal 07 sd 20 desember 2023 telah melaksanakan kordinasi dari segenap pihak dalam upaya mensuskseskan kegiatan festival bumi kasturi ke VI. Telah mengirip anggota kepolisan untuk ikut serta dalam kegiatan baik pembersihan dan macam ragam yang perlu di siapkan, Ujar"Iptu Febby. 



Pelda Didik Riyono  "persiapan sudah berlangsung sepekan dari pembersihan,kesiapan pangkalan dan mobilitasi  halaman dan pangkalan semua rekan babinsa 1206-14 hulu gurung . Bersama pihak polsek ,panitia dalam  upaya mensukseskan terselanggaranya festival bumi kasturi ke VI tahun 2023 di kecamatan hulu gurung  dari awal pembersihan sampai ahir kegiatan, Tegas" Danramil1206-14/HG.


(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar