Ketua DPC Partai PKN Kabupaten Melawi Murka Karena Tidak Daoat Undang DARI Bawaslu Kabupaten Melawi

Fhoto: Jhoni Julianto Ketua DPC Partai PKN Kabupaten Melawi  Murka Karena Tidak Daoat Undang DARI Bawaslu Kabupaten Melawi 


MELDANEWSONLINE.ID 
Ketua DPC Partai PKN Joni Julianto mengungkapkan kekecewaannya terhadap Bawaslu Kabupaten Melawi atas tidak di undang nya Partai PKN dalam rangka rapat koordinasi tahapan kampanye Pemilihan Umum Tahun 2024 dan menjalin kerjasama antara Bawaslu Kabupaten Melawi dengan pihak lain yang menjadi mitra strategis Bawaslu kamis 21/12/2022.

Joni Julianto mengatakan saya benar benar tersinggung atas kelalaian dari pihak Bawaslu Kabupaten Melawi yang mana dalam acara Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 tersebut sangatlah penting ucapnya.

 "Terus terang secara manusiawi saya selaku Ketua Partai dan beberapa pengurus di jajaran merasa tersinggung dan kecewa ada apa dengan Bawaslu Kabupaten Melawi terangnya.

 "Berkaitan dengan Partai", Partai lain di undang secara tertulis nama partai di dalam undangan tersebut itu ada, hanya partai PKN saja yang tidak di cantum kan dalam undangan tersebut, kalau bicara kan ke apsahan Partai sudah jelas partai PKN itu jelas secara sah terdaptar di KPU Melaw dan pusat tutupnya. 

 "Setelah mendapatkan keterangan dari Joni Julianto awak media Meldanewsonline.id mencoba untuk menghubungi Ketua Bawaslu Kabupaten Melawi Johani S.pd melalui whatsapp", Johani menyampaikan permintaan maaf bahwa kejadian tersebut tidak ada unsur kesengajaan dan undangan tersebut akan kita revisi  ya...Sudah kami perbaiki bang dan saya secara langsung sudah menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruan tersebut tutup Johani. ( Jumain )

Posting Komentar

0 Komentar