Bagaikan Ikan Air Babinsa 1206 Bersama Bhabinkamtibmas Hulu Gurung Pembenahan lokasi festival Bumi kasturi



Meldanewsonline.id-Hulu gurung:Terlihat Babinsa  Koramil 1206-14 dan Bhabinkamtibmas  sektor hulu gurung  bersama segenap kepanitian telah melaksanakan pemangkasan pohon dalam persiapan festival bumi kasturi  di halaman kantor kecamatan hulu gurung, 2/12/23.


Sinergitas membangun negeri anatara pihak  TNI -POLRI bersama lapisan masyarakat dalam menjalin  persatuan kesatuan dengan melaksanakan gotong royong penebangan pohon rawan patah dan menimbulkan kerawanan dalam acarafeatival bumi kasturi ke VI tahun 2023.






"


Bripka Nurdin   ,Kebersamaan dalam upaya menjalin silahturahmi dengan melaksanakan gotong royong rekan babinsa masyarakat setempat adalah hal sangatpoaitif terlebih dalam rangka mempersiapkan relokasi featival bumi kaaturi  ke VI tahun 2023 .Dengan melestaeikan budaya peninggalan nenek moyang di harapkan mampu memberikan kesadaran danmewariskan kepada generasi  mudi mudi dikecamatan hulu gurung khususnya kabupaten kapuas hulu   Ungkap"Bhabinkamtibmas.



Sertu Slamet jumari   "Pembersihan,kesiapan pangkalan dan mobilitasi  halaman dan pangkalan semua rekan babinsa 1206-14 hulu gurung . Bersama pihak polsek ,panitia dalam  upaya mensukseskan terselanggaranya festival bumi kasturi ke VI tahun 2023 di kecamatan hulu gurung  dari awal pembersihan dahan dan pemotongan pohon upayapencegahan dini dalam upaya mensukseskan kegiatan festival  bumi karturi  sampai ahir kegiatan, Tegas" Bhabinsa 1206-14/HG


(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar