Wujud Empati:Babinsa 14 Hulu Gurung Bantu Pemasangan Pipa Air Bersih Desa Landau Kumpang



Meldanewsonline.id--Hulu gurung :Babinsa 1206-14  Praka Suhandi agra dan Praka Purnama cibro  melaksanakan gotong royong bersama masyarakat pengalian dan pemasangan pipa air bersih di rumah warga kegiatan di desa landau kumpang  kecamatan hulu gurung kabupaten kapuas hulu,22/11/23.

Koramil 1206-14 Hulu gurung bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dalam upaya mengalirkan air bersih ke rumah warga bantuan dari pemerintah dalam upaya memberikan air bersih dan merupakan kebutuhan pokok masyarakat.



Abdul Gani, Mengatakan bahwa  kegiatan pemasangan air bersih dari penampungan air pinguin -+21 buah bantuan dana dari pemerintah pusat di desa landau kumpang yang di alirkan ke rumah warga masyarakat,Ucap"Kades landau kumpang.

Babinsa  Kumpang, dalam kesempatan ini juga melaksanakan komonikasi kepada masyarakat untuk terus menjaga dan melestarikan budaya gotong royong."Nilai Positif dalam menciptakan persatuan dan kesatuan di dalam masyarakat sehingga penyerlnggaraan keamanan dan ketertiban dapat tercapai melalui gotong royong ,Tutur"Praka Suhandi .


(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar